Tempat Nongkrong di Denpasar - Takaran Kopi

By Dewa - June 04, 2021


Halo semua, sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Kangen rasanya saya untuk menulis atau hanya sekedar sharing informasi kepada kalian. Sharing kali ini tidak jauh dari kegiatan jalan-jalan yang saya lakukan selama ini. Semoga secara berkala saya bisa selalu update blog ini agar dapat berbagi untuk teman-teman semua.

Baik, kali ini saya akan share sedikit tentang pengalaman saya ke salah satu tempat ngopi di daerah Denpasar, Bali yaitu Takaran Kopi. Takaran Kopi beralamat di Jl. Suli No.99, Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Dari segi lokasi Takaran Kopi berada di pusat Kota Denpasar dan amat sangat mudah untuk kesana. Bagi para pemotor disediakan parkir motor disisi jalan. Bagi yang menggunakan mobil pun dapat memarkir mobilnya disisi jalan.



Suasana disana cocok untuk nongkrong bareng teman. Kalau saya disana sering membawa laptop atau ipad untuk bekerja sambil menikmati kopi disana.

Berbicara tentang kopi, rasa kopi disana nikmat dan pas dengan suasana disana. Kopi kesukaan saya adalah capucino, rasa cappuccino disana sedikit strong tetapi tetap nikmat. Anda dapat request ingin lebih strong atau soft untuk sebuah kopi. Istri saya juga sebagai penikmat kopi, caramel latte selalu jadi pilihannya.

Bagaimana cemilannya? Pemilik Takaran selalu menyiapkan cemilan roti atau cemilan lainnya, biasanya roti disana fresh karena langsung dibuat di Takaran.

Untuk harga cukup terjangkau seperti cafe atau warung kopi lainnya. Pilihan alat bayarnya pun juga beragam mulai dari tunai, debit, hingga pembayaran digital. Follow juga instagram Takaran Kopi @takarankopibali, karena banyak promo-promo menarik. Terakhir saya dapat promo beli satu kopi gratis satu kopi lagi. Jadi yuk berkunjung ke Takaran Bali.

Salah satu video yang saya buat di Takaran Kopi.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar