Tempat Nongkrong di Ubud - Pison Coffee

By Dewa - June 22, 2021

Hai semua, terimakasih sebelumnya sudah membaca beberapa postingan saya tentang jalan-jalan ke beberapa coffee shop. Ya memang salah quality time saya dengan istri adalah minum kopi. Apalagi setelah kami memiliki anak, istri butuh sedikit waktu luang untuk sekedar refreshing untuk menyegarkan mood dan pikirannya. Dan Ubud adalah salah satu destinasi yang sering kami explore akhir-akhir ini.

Kali ini saya akan sedikit share pengalaman kami berkunjung ke salah satu coffee shop terkenal di Ubud yaitu Pison Coffee. Pison Coffee adalah salah satu tempat nongkrong yang bisa dikatakan premium karena yang berkunjung kesini selain wisatawan lokal juga wisatawan asing. Pison Coffee terletak di  Jl. Hanoman No.10X, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. 


Bagi saya yang baru pertama kali kesini, ok fix disini memang segmentnya lebih ke wisatawan. Ketika saya berkunjung suasananya nyaman, ramai tapi masih tertib sesuai protokol kesehatan. Ada area outdoor dan indoor, dan bagi saya semuanya nyaman dan keren. Area outdoor kita akan dimanjakan dengan view sawah sedangkan indoor akan dimanjakan dengan ornamen simple tapi keren.

Koneksi internet disini bagus dan free. Semua device langsung saya koneksikan untuk update aplikasi. Tulisan ini juga saya tulis ketika saya sedang menikmati secangkir cappuccino. 

Untuk kopi disini, harga yang ditawarkan dan rasa kopi saya pikir sesuai lah ya. Kopi yang standar pun tastenya strong, jadi memang sesuai lah dengan harga yang ditawarkan. Disini juga banyak snack-snack yang enak dan pasti pasangan anda akan menyukainya. 
Owh iya hampir lupa, soal parkir, jangan khawatir karena area parkir luas. Dan jika penuh, disini disediakan service valley untuk kendaraan anda. Jadi jika weekend anda masih bingung ingin berkunjung ke mana, ayo bisa ke Picon Coffee Ubud.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Time to print is roughly 1 hour per inch in peak, although full size models can take best socket holder 25 hours or more to print. The models are fairly durable, however removing the support material may be extremely difficult. The support material can also be|can be} resin and should be removed after the model is completed printing.

    ReplyDelete