Cafe Terdekat di Ubud - Segelas Kopi

By Dewa - June 11, 2021

Beberapa waktu yang lalu saya dengan istri saya berpergian ke Ubud, Gianyar. Awalnya tidak ada tujuan pasti weekend kami akan kemana, hingga istri saya memilih satu tempat nongkrong. Tempat itu adalah Segelas Kopi.

Segelas kopi terletak di Jl. Raya Mas No. 70 Ubud, Gianyar, Bali. Mudah diakses karena terletak di jalan utama Ubud. Parkir motor dan parkir mobil aman, jadi tidak perlu takut kesulitan parkir.


Untuk sebuah coffee shop, suasana yang saya rasakan lumayan berbeda. Suka dengan warna sofa toskanya, karena selama ini ketika saya mengunjungi coffee shop, rata-rata warna furniturenya lebih ke coklat dan gelap. Untuk tingkat kenyamanan saya suka, tempatnya nyaman dan bersih. Wi-Fi juga oke, karena terakhir saya update semua aplikasi smartphone saya disana, hahaha...

Bagaimana dengan kopi dan snack atau makanan disana? Untuk kopi ok, saya suka cappucinno disana. Istri saya juga suka dengan ice coffee disana. Untuk snack & makanan juga ok, saya sempat mencicipi lunch disana dan istri nyobain kentang gorengnya.

Senang bisa singgah untuk sekedar ngopi bareng istri. Bagi kalian yang sempat ke Ubud, silahkan cobain sensasi ngopi di Segelas Kopi

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar