Tempat Wisata Terdekat di Tabanan - Jatiluwih Rice Terraces

By Dewa - December 13, 2018


Kali ini saya ingin berbagi tentang perjalanan saya ketika berkunjung ke salah satu tempat yang keren dan natural, tempat ini adalah Jatiluwih. Jatiluwih adalah salah satu obyek wisata yang menawarkan wisata alam yaitu hamparan sawah yang luas. Bagi anda yang penat dengan situasi perkotaan disarankan mencoba tempat ini untuk merefreshkan diri.

Jika anda di Bali dan anda ingin menikmati pemandangan alami persawah, sangat banyak destinasi yang anda dapat kunjungi. Jatiluwih adalah salah satu tempat wisata di Tabanan, Bali yang menyuguhkan pemandangan sawah yang alami. 


Salah satu yang membedakan Jatiluwih dengan tempat lain adalah areanya yang amat sangat luas. Anda dapat melakukan explore photography landscape disini. Selain itu Jatiluwih menawarkan jogging track yang bisa dipilih rutenya sesuai degan jarak tempuh, dan itu bagi saya salah satu hal yang menarik yang ditawarkan oleh Jatiluwih saat ini.

Bagi saya Jatiluwih adalah salah satu tempat rekomendasi untuk weekend anda. Beberapa hal yang bisa saya share tentang Jatiluwih adalah:

  • Tiket masuk ke Jatiluwih tidak mahal, kalau tidak salah sekitar Rp 10.000 an per orang. Biasanya harga berbeda tergantung dengan kendaraan yang anda bawa, motor atau mobil.
  • Jangan pernah melewatkan setiap pemandangan di setiap perjalanan anda ketika ke Jatiluwih, karena pemandangan menuju kesana juga keren.
  • Bagi saya dengan kehadiran jogging track yang keren, anda bisa berolahraga di Jatiluwih, dengan suasana yang lebih fresh dan keren.
  • Bagi anda pecinta photography, silahkan datang ketika pagi buta untuk view sunrise, karena embun pagi keren banget.
  • Untuk sekedar bersantai, ada banyak restaurant yang langsung memiliki view persawahan salah satu yang saya suka adalah Gong Jatiluwih
  • Jika anda ingin parkir kendaraan, anda dapat parkir kendaraan di restaurant Gong Jatiluwih walau hanya ingin fokus ke Jatiluwihnya bukan ke restaurantnya.
Semoga info ini dapat berguna untuk bagi para pembaca saya, terimakasih.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar