Tempat Nongkrong di Sanur - Senja di Bali Coffee

By Dewa - June 05, 2021

Hai semua, mau share salah satu tempat nongkrong yang bisa jadi pilihan destinasi weekend kamu. Beberapa waktu yang lalu saya sempat berkunjung ke sebuah coffee yang cukup unik bersama istri saya. Kenapa saya mengatakan sedikit unik, hal ini dikarenakan tempatnya yang terlihat kecil di depan tetapi ketika masuk tidak sekecil yang terlihat di depan. Nama tempatnya adalah Senja di Bali Coffee. 

Senja di Bali Coffee beralamat di Jl. Bypass Ngurah Rai No.385, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali. Kalau bingung cari saja Pie Susu Asli Enak, Sanur, nah tempatnya itu pas disamping Pie Susu tersebut. 


Komen pertama saya adalah tempat yang unik dan nyaman. Awalnya memang saya anggap ini coffee shop kecil tetapi ketika masuk tidak seperti pikiran saya diawal. Konsepnya memanjang dengan ornamen-orname keren yang membuat para pecinta mager jadi betah disana. Disediakan juga spot untuk foto-foto untuk memanjakan para pengunjung.

Lanjut ke kopi dan cemilan yang tersedia. Bagi para pecinta mager yang ditemani kopi, disini kopinya lengkap dan bagi saya yang suka cappuccino saya suka tempat ini. Cemilan juga banyak seperti cake dan lainnya. Untuk harga, cukup terjangkau dan hampir sama dengan coffee shop lainnya. 

Ini tempat bisa jadi pilihan destinasi mingguan anda. Apalagi anda yang suka pengalaman ngopi dengan suasana yang berbeda. 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Video poker looks nearly the same whether it is played on-line or offline. The recreation has simple rules and is extremely easy to play. It is necessary, however, to know the that means of each factor and have. To allow you to get a greater grasp of the game, we've ready an instance of a typical user interface and the weather that it features. Playing while utilizing video poker technique is remarkably simple. All want to|you must} do is download certainly one of our poker technique charts and follow it to find out|to search out} the thecasinosource.com most effective arms to play.

    ReplyDelete