Tempat Wisata di Tabanan - Pantai Kedungu

By Dewa - March 06, 2022


Kali ini saya akan sedikit berbagi tentang pantai yang seru di daerah Tabanan, Bali. Nama tempatnya adalah pantai kedungu. Pantai kedungu terletak di Desa Belalang, Kediri, Tabanan, Bali. Akses kesana juga mudah dilalui oleh motor maupun mobil.

Kenapa saya infokan perihal akses menuju ke pantai, karena ada pantai di Bali yang memiliki pemandangan yang keren tetapi akses ke pantainya sulitnya minta ampun. Jika ke Pantai Kedungu dijamin aman, apalagi beberapa area jalan sudah diaspal ulang sehingga memanjakan para pengunjung.

Untuk area parkir motor maupun mobil di Pantai Kedungu luas. Jadi ketika sedang hari libur dan pengunjung sedang padat, disediakan parkir cadangan untuk mobil. Untuk tiket masuk kalau tidak salah untuk motor Rp2.000 dan untuk mobil Rp5.000. Jadi sangat terjangkau bagi kalian yang ingin hemat.

Pantai ini memiliki keindahan sunset yang menawan. Beberapa kali saya mengunjungi pantai ini memang benar-benar dimanjakan oleh keindahan sunset. Apalagi saya suka photography menggunakan DSLR / drone. Selain itu disekitaran pantai juga terdapat lapak-lapak yang menyediakan  makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Jadi memang dapat dijadikan salah satu opsi ketika sedang weekend.



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar