Rekomendasi Tempat Healing di Tabanan - Pesraman Lembah Bhayam

By Dewa - April 09, 2022

Halo semuanya, apa kabar? Semoga semuanya selalu sehat ya. Kali ini saya ingin sedikit share salah satu destinasi wisata yang bisa jadi pilihan anda menikmati weekend. Nama tempatnya adalah Pesraman Lembah Bhayam. 

Pesraman Lembah Bhayam dapat dikatakan tempat rekreasi dengan design lembah yang asri dan kental dengan nuansa religi Hindunya. Tempatnya indah dan asri jadi dapat membantu melepas kepenatan. Selain itu juga banyak ada pilihan permainan yang dapat dicoba. Seperti ayunan yang tinggi, flying fox, bersepeda diatas tali dan masih banyak lainnya.

Dibagian bawa lembah terdapat sebuah sungai yang asri dan terdapat kolam renang untuk arena permainan. Pesraman Lembah Bhayam juga cocok digunakan sebagai event outbond dan berbagai macam kegiatan outdoor lainnya.

Pesraman Lembah Bhayam terletak di Senganan, Penebel, Tabanan Regency, Bali 82152. Area Tabanan Utara memang memiliki suhu yang cenderung sejuk dan dingin, itu menjadikan tempat ini benar-benar bisa menjadi tempat pelepas kepenatan.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar