Livingstone Café & Bakery - Tempat Nongkrong Asyik di Petitenget, Kerobokan

By Dewa - April 29, 2022

Halo semua, liburan panjang sudah didepan mata, siapa yang sudah siap liburan? Yang pasti tetap mendahulukan protokol kesehatan walau case covid-19 sudah menurun. Agar setelah libur panjang tidak ada lagi lojakan akibat case covid-19 yang meningkat.

Kali ini saya akan sedikit share salah satu tempat nongkrong yang wajib untuk dikunjungi. Namanya adalah Livingstone Café & Bakery. Ini kali pertama saya kesini dan langsung mencoba kopi cappuccino. Wajarlah saya suka ngopi dan menu pertama yang saya lihat adalah menu kopi.

Livingstone Café & Bakery beralamat di Petitenget St No.88X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung Regency, Bali 80361. Tempatnya termasuk sentral di daerah Kerobokan, banyak wisatawan lokal walaupun mancanegara berseliweran disini.



Kesan pertama kali saya nongkrong disini adalah, wow tempatnya keren dan nyaman banget. Saya betah berlama-lama disana. Selain itu pilihan menu sangat melimpah. Mau sarapan, ngemil, makan berat, yang manis-manis, atau hanya sekedar ngopi pun disini lengkap.
Nah bisa jadi salah satu destinasi pilihan anda menikmati libur panjang kali ini. Apalagi bagi anda yang memang sedang berlibur ke Bali.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar