Cafe Terdekat di Pertokoan Sudirman - Seniman Kopi

By Dewa - July 13, 2021

Halo semua, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi pandemi ini. Saat saya menulis ini kondisi Bali sedang dalam status PPKM / Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Itu berarti semua kegiatan masyarakat, bisnis dan non bisnis harus dibatasi bahkan ditutup sementara.

Yap, saat ini tempat cafe atau restaurant tidak melayani makan ditempat dan hanya melayani take away. Walau begitu saya ingin tetap ingin menulis tentang pengalaman saya mengunjungi sebuah coffee shop di daerah Pertokoan Sudirman, Denpasar, namanya Seniman Kopi.

Perlu diketahui saya berkunjung ke Seniman Kopi sebelum PPKM diberlakukan di Bali. Seniman Kopi beralamat di Jl. PB. Sudirman, Ruko Sudirman Agung Blok A-49, Dauh Puri Klod, West Denpasar, Denpasar City, Bali 80225. Lokasi ini amat sangat dekat dengan kantor saya di Pertokoan Sudirman juga.

Hal yang pertama saya lihat adalah banyak hal-hal kecil yang unik disini. Seperti gelas gula dari botol yang dipotong dan didesign unik. Tempat nongkrong yang lain dari pada yang lain, tapi tetap mengedepankan kenyaman bagi para pengunjung. Ya bisa dikatakan cocok untuk nongkrong bareng teman-teman atau rekan kerja.

Untuk coffee, saya suka taste nya nikmat. Cemilan disini juga melimpah dengan banyak sekali pilihannya. Untuk harga agak sedikit diatas coffee shop coffee shop lainya. Tapi saya paham karena coffee dan cemilan yang didapat sesuai dengan harga yang dibayarkan. Terakhir saya kesini, saya ngemil lumayan banyak, jarang-jarang saya di coffee shop banyak ngemilnya. 

Bagi anda di daerah Denpasar, Seniman Kopi wajib untuk dicoba sebagai tempat nongkrong kalian. Bagi yang tidak suka ngopi, banyak cemilan manis-manis disini. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar